Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa/i lama STDI Imam Syafi’i, bahwa :
- Pembayaran Daftar Ulang dan SPP/UKT bisa dilakukan mulai tanggal 3 Juli 2024 sampai dengan 3 September 2024.
- Tabel Biaya Daftar Ulang dan SPP/UKT masing-masing Angkatan :
- Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke Rekening Virtual Account (VA) BNI atau Bank Mandiri. Untuk jumlah tagihan dan nomor Rekening Virtual Account silahkan lihat dan copy paste di Sisita masing-masing mahasiswa/i.
Cara transfer via mobile banking:
- Jika transfer dari sesama bank :
– Dari BNI ke BNI, silahkan pilih menu Transfer kemudian pilih menu Virtual Account Billing dan masukkan nomor rekening VA dimaksud.
– Dari Mandiri ke Mandiri (aplikasi Livin), silahkan pilih menu Bayar/VA kemudian masukkan nomor rekening VA dimaksud. Pastikan nomor VA dan Nama Mahasiswa muncul sebelum konfirmasi transfer.- Jika beda bank, ikuti cara transfer ke bank lain seperti biasanya. Agar transfer tidak gagal, jangan menggunakan menu BI-Fast.
- Setelah transfer berhasil, tidak perlu konfirmasi ke bagian keuangan.
- Mohon simpan bukti transfer Anda jika sewaktu-waktu diperlukan.
- Pembayaran Daftar Ulang dan SPP bisa diangsur hingga batas akhir pembayaran (3 September 2024).
- Bagi Angkatan 2018 s/d 2021, jika ingin mengajukan cuti maka harus terlebih dahulu membayar daftar ulang lalu mengurusnya ke Prodi atau Akademik. Jika pengajuan cuti mendapat persetujuan, maka tagihan SPP semester tersebut akan ditiadakan. Batas akhir pengajuan cuti mengikuti kebijakan bagian Akademik. Bagi Angkatan 2022 dan setelanya, langsung mengurus di Prodi.
- Setelah mahasiswa melakukan seluruh pelunasan biaya, bagian keuangan akan melakukan AKTIVASI maksimal tanggal 4 September 2024, sehingga mahasiswa tersebut aktif secara keuangan dan bisa mengisi KRS sesuai dengan jadwal.
- Jika setelah waktu maksimal yang disebutkan di atas, status keuangan mahasiswa di Sisita belum mengalami perubahan, segera melapor ke Bagian Keuangan dengan memperlihatkan Bukti Pembayaran/Transfer.
- Pembayaran tetap mungkin dilakukan hingga tanggal 5 September 2024 dengan tetap mengikuti prosedur pada point 3, namun aktivasi KRS akan dilakukan di hari terakhir dari jadwal pengisian KRS.
- Pembayaran di luar waktu yang telah ditetapkan pada point 8, nomor rekening Virtual Account tertutup secara otomatis dan/atau tidak bisa di akses. Sehingga seluruh transaksi setelah tanggal di atas dipastikan Gagal.
- Untuk pembayaran Daftar Ulang dan SPP mahasiswa yang semester sebelumnya masih berstatus cuti dan semester ini mau kembali menempuh kuliah, diharap menghubungi dulu bagian keuangan untuk diaktifkan rekening VA-nya, serta tetap mengikuti cara pembayaran seperti yang disampaikan di poin-poin sebelumnya.
- Mahasiswa yang mendapat beasiswa dari donatur diharapkan menyampaikan pengumuman ini kepada donaturnya dan mendapat perlakuan sama dengan mahasiswa lainnya.
- Pelunasan SPP menjadi syarat aktivasi KRS.
- Hal-hal yang kurang jelas bisa ditanyakan ke kantor Puket II.