STDI Imam Syafi’i Jember Diaudit

STDI Imam Syafi’i Jember Diaudit

Jember (stdiis.ac.id) – Dalam rangka mempertanggung jawabkan dan transparasi pengelolaan keuangan dan aset kampus STDI Imam Syafi’i Jember, maka kami menggandeng Kantor Akuntan Publik Drs. Suprihadi dan rekan, yang beralamatkan di Jalan Bunga Andong Slt Kav 26 Perum Simpang Soekarno Hatta 65141, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang, melakukan audit keuangan.

Audit tahun ini adalah untuk yang ketiga kalinya, kali pertama STDI Imam Syafii mendapat pernyataan Wajar Dengan Pengecualian (WDP), untuk yang kedua mendapat pernyataan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan semoga untuk laporan tahun ini juga demikian.

Proses audit telah di mulai sejak hari senin 15 Februari 2021.

Amanah dana ummat tentu harus dikelola dan dipertanggungjawabkan secara maksimal, agar membawa manfaat yang maksimal pula.

Semoga langkah ini membawa banyak keberkahan bagi kampus STDI Imam Syafi’i Jember secara khusus dan bagi dunia dakwah dan pendidikan secara umum.

Ketua STDI Imam Syafi’i Jember menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada team Pembantu ketua (Puket) 2 bidang keuangan dan umum, yang telah menggawangi pengelolaan keuangan dan aset kampus, kemudian mencatatnya dengan baik, sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara transparan kepada yang berkepentingan.

Semoga langkah ini dapat ditiru oleh lembaga dakwan, pendidikan, penyiaran dan lembaga sosial lainnya. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *