You are currently viewing PEMBAYARAN UANG ASRAMA DAN TUNGGAKAN SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2023/2024

PEMBAYARAN UANG ASRAMA DAN TUNGGAKAN SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2023/2024

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa/i STDI Imam Syafi’i, bahwa :

  1. Pembayaran Uang Asrama Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 (bagi penghuni asrama) dan tunggakan (bagi yang memiliki), bisa dibayarkan mulai hari ini sampai dengan 24 Mei 2024.
  2. Tagihan Uang Asrama Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 adalah sebagai berikut :
    – Mahasiswa Rp. 3.000.000,- per semester
    – Mahasiswi Rp. 3.200.000,- per semester.
  3. Mahasiswa/i yang tinggal di asrama lalu keluar di pertengahan semester, wajib mengurus Prosedur Keluar Asrama dari Bagian Keasramaan. Jika pengajuan disetujui Bagian Keasramaan, tagihan biaya asrama akan dihentikan untuk bulan berikutnya sejak surat diterima oleh Bagian Keuangan. Mahasiswa asrama yang keluar tanpa melalui prosedur keluar asrama, tetap akan dibebani tagihan biaya asrama walau sudah tidak tinggal di asrama.
  4. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening VA (Virtual Account) BNI. Nomor rekening Virtual Account silahkan lihat dan copy paste di Sisita masing-masing mahasiswa/i.

Cara transfer via mobile banking :

  1. Jika dari sesama BNI, silakan pilih menu Transfer kemudian pilih menu Virtual Account Billing dan masukkan norek VA yang dimaksud.
  2. Jika dari selain BNI, ikuti cara transfer ke bank lain seperti biasanya. Gunakan metode transfer Online atau SKN dan jangan menggunakan metode BIFAST.
  3. Setelah transfer berhasil, tidak perlu konfirmasi ke Bagian Keuangan.
  4. Mohon simpan bukti transfer Anda jika sewaktu-waktu diperlukan.
  5. Pembayaran bisa dicicil sampai batas waktu yang telah ditentukan.
  1. Setelah mahasiswa/wi melunasi pembayaran dan tidak mempunyai tunggakan keuangan lainnya, bagian keuangan akan melakukan Aktivasi Keuangan UAS sehingga mahasiswa tersebut aktif dan bisa mengikuti UAS sesuai dengan jadwalnya. Aktivasi UAS akan dilaksanakan maksimal 27 Mei 2024.
  2. Jika setelah waktu maksimal yang disebutkan di atas, status keuangan mahasiswa tidak mengalami perubahan (cek Sisita), harus segera melapor ke Bagian Keuangan dengan membawa Bukti Pembayaran/Transfer.
  3. Mahasiswa yang mendapat beasiswa dari donatur diharapkan menyampaikan pengumuman ini kepada donaturnya dan mendapat perlakuan sama dengan mahasiswa lainnya.
  4. Hal-hal yang kurang jelas bisa ditanyakan ke Bagian Keuangan baik melalui aplikasi Telegram maupun datang langsung ke kantor Keuangan, dengan ketentuan :
    • Ditanyakan di jam kerja (Senin – Sabtu jam 07.00 WIB – 14.00 WIB).
    • Sebelum masuk inti pertanyaan mohon diawali dengan memperkenalkan diri dulu, minimal menyebutkan nama, NIM dan No. VA.
    • Pertanyaan tidak dapat diwakilkan atau mewakili pertanyaan orang lain, baik teman, saudara atupun orang tua.
    • Pertanyaan hanya berkaitan masalah keuangan.
    • Jika tidak sesuai dengan ketentuan di atas, pertanyaan akan diabaikan.

Tinggalkan Balasan