SEMINAR TANTANGAN DAKWAH DIGITAL DI ERA SOCIETY 5.0

SEMINAR TANTANGAN DAKWAH DIGITAL DI ERA SOCIETY 5.0

Jember (stdiis.ac.id) – Seminar “Tatangan Dakwah Digital di Era Society 5.0” murupakan salah satu acara yang dibuat oleh P3M STDI Imam Syafi’i Jember. Acara ini diselenggarakan selama 5,5 jam dan diharidi oleh Ketua STDIISJ, Puket I, Puket II, Ketua P3M, jajaran dosen, dan mahasiswa utusan dari BEM pada hari Sabtu, 29 Rabiulakhir 1443 / 4 Desember 2021.

Dr. Muhamad Arifin Badri, M.A. memberikan sambutan

Seminar ini dibuka oleh MC Yusnizar Sufi Ramadhan, S.S. kemudian ketua STDIISJ Dr. Muhamad Arifin Badri, M.A. memberikan sambutan pertama, dan sambutan kedua oleh ketua P3M STDIISJ Dr. Syafiq Riza Hasan, M.A., lalu pemateri Endrita Agung Wicaksono membawakan materi di sesi yang pertama.

Dr. Syafiq Riza Hasan, M.A. memberikan sambutan kedua

Setelah sesi pertama selesai, pemateri dan peserta menyantap hidangan coffee break dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah. Setelah salat magrib selesai, pemateri dan peserta menyantap hidangan makan malam, dilanjutkan dengan salat Isya, lalu kembali masuk ke Ballroom hotel meotel dan memulai sesi kedua hingga pukul 21.00. Setelah sesi kedua selesai, pemateri membuka tanya jawab. Kemudian MC menutup acara dan ketua STDIISJ memberikan cindera mata kepada pemateri.

Program ini diselenggarakan untuk memotivasi para dosen agar lebih bersemangat dalam berdakwah via sosial media dan media online lainnya. Karena media online pada dewasa sudah begitu canggih dan kebanyakan orang sudah memiliki akses internet dan setiap hari berselancar di dunia maya.

Ketua STDI memberikan sertifikat kepada pemateri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *