AUDIT KEUANGAN STDI IMAM SYAFI’I JEMBER MENDAPATKAN OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN

AUDIT KEUANGAN STDI IMAM SYAFI’I JEMBER MENDAPATKAN OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN

Alhamdulillah, setelah melalui proses audit yang lumayan melelahkan Tim Keuangan STDI Imam Syafi’i Jember kembali mendapatkan opini WTP atau Wajar Tanpa Pengecualian dari Kantor Akuntan Publik dan Konsultan Manajemen Drs Suprihadi & Rekan.

Opini ini adalah pengakuan atas kinerja semua sivitas akademika STDI Imam Syafi’i Jember, terutama Puket 2 dan jajarannya.

Audit eksternal pengelolaan keuangan kampus STDI Imam Syafi’i ini sebagai bentuk evaluasi diri serta pertanggungjawaban kepada semua pihak, baik mahasiswa, wali mahasiswa, Yayasan Imam Syafii Jember dan masyarakat lainnya.

Audit ini juga sebagai upaya kontrol internal agar tidak terjadi usaha-usaha memperkaya diri sendiri, apalagi sampai mengalihkan aset lembaga menjadi aset pribadi.

Audit keuangan ini juga sebagai langkah nyata STDI Imam Syafi’i Jember membuktikan diri bahwa biaya pendidikan itu tidak harus mahal, asalkan dikelola dengan baik dan penuh tanggung jawab, insyaAllah dapat menghasilkan layanan pendidikan yang baik.

Semoga Allah Ta’ala memberkahi usaha STDI Imam Syafi’i Jember dalam memikul amanat kepercayaan umat Islam dalam mengelola dana pendidikan umat.

Amiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *