Sidang Yudisium Program Sarjana STDI Imam Syafi’i Jember

Sidang Yudisium Program Sarjana STDI Imam Syafi’i Jember

Jember (stdiis.ac.id) – Sabtu, 17 September 2022 bertepatan dengan 21 Shafar 1444H, bertempat di Aula Lt.2 Gedung Putra STDI Imam Syafi’i Jember, diselenggarakan Sidang Yudisium Program Sarjana, Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022. Acara dimulai pukul 09.30 WIB dengan dihadiri oleh Ketua STDI, Para Pembantu Ketua, Ketua Prodi Ahwal Syakhsiyah, Ketua Prodi Ilmu Hadits, undangan sivitas dan perwakilan peserta yudisium.

Diawali dengan pembukaan sidang yudisium oleh Ketua STDI Imam Syafi’i, Dr. Muhamad Arifin, M.A. Beliau berpesan, “Pendidikan dan dakwah harus tetap dijalankan, terus bersemangat dalam menapaki tahapan yang lebih tinggi untuk menggapai ilmu seluas-luasnya.”

Kemudian pembacaan laporan dari masing-masing ketua program studi tentang nama-nama mahasiswa yang dinyatakan lulus. Kaprodi Ilmu Hadits, Nur Kholis, Lc., M.Th.I. dan Kaprodi Ahwal Syakhsiyyah, Muhammad Nurul Fahmi, S.H., M.H. hadir secara langsung untuk melaporkan. Jumlah peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 sebanyak 53 mahasiswa. Terdiri dari 36 mahasiswa yang berasal dari Prodi Hukum Keluarga Islam, dan 17 mahasiswa yang berasal dari Prodi Ilmu Hadits.

Acara inti dari Sidang Yudisium adalah penetapan lulusan, yang secara resmi ditandai dengan dibacakannya Surat Keputusan Ketua STDI Imam Syafi’i, oleh Pembantu Ketua I Bidang Akademik, Anas Burhanuddin, Lc., M.A. Mahasiswa yang namanya terdapat dalam Surat Keputusan Yudisium, dinyatakan lulus dan berhak untuk mengikuti wisuda, guna pengesahan gelar kesarjanaan. Akhir Sidang Yudisium ini ditutup oleh Ketua Senat STDI Imam Syafi’i Jember.

Sambutan dan Pembukaan Sidang di Yudisium secara resmi
Laporan dan Pembacaan peserta Yudisium dari Program Studi Ilmu Hadis
Laporan dan Pembacaan peserta Yudisium dari Program Studi Hukum Keluarga Islam
Pembacaan Surat Pengukuhan Kelulusan
Peserta Yudisium semester Genap Tahun Akademik 2021/2022
Penutupan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *