STDIIS – Penyaluran Bantuan Sajadah Untuk Salah Satu Masjid di Desa Sampitan, Jember

Segala puji hanyalah milik Allah azza wa jalla, Rabb semesta alam, atas limpahan nikmat dan rahmat-Nya kepada kita semua. Shalawat dan salam marilah senantiasa kita ucapkan untuk nabi dan suri tauladan kita, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dan juga untuk para keluarganya, para sahabatnya dan orang-orang yang senantiasa berpegang teguh dengan sunnah-sunnah beliau hingga akhir zaman.

Sebuah Masjid memang belumlah lengkap bila belum terhampar karpet sajadah di dalamnya. Semewah apapun jenis lantai dan keramiknya tetap saja tak bisa lepas dari yang namanya karpet sajadah. Karena karpet sajadah masjid merupakan elemen yang dirasakan langsung oleh jamaah ketika sedang sholat. Dimana karpet masjid ini dapat memberikan kesan empuk dan hangat sehingga menambah konsentrasi dan kekhusukan tatkala melaksanakan ibadah di masjid tersebut.

Sedikit dokumentasi penyaluran bantuan donasi shodaqoh STDI berupa sajadah untuk salah satu masjid yang ada di desa Sampitan Jember, yang dimana masjid ini masih belum mempunyai sajadah yang layak bagi jama’ahnya. Masjid ini merupakan tempat yang biasa di buat sholat dan tempat pembelajaran Al-Qur’an bagi anak-anak sekitar.

Semoga Allah ‘azza wa jalla membalas kebaikan para donatur dengan kebaikan dan pahala yang lebih banyak dan semoga Allah memberikan keberkahan pada harta mereka. Jazaakumullahu khoiron wa baarakallahu fiikum. amin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *