Pengumuman Biaya Perkuliahan Tahun Akademik 2015/2016 Semester Genap

Ketentuan Umum

  1. Pembayaran biaya daftar ulang dan lain-lain paling lambat tanggal 6 Februari 2016.
    Semua biaya kuliah sudah harus lunas paling lambat tanggal 2 Juni 2016.
  2. Semua biaya kuliah ditransfer ke rekening virtual Bank Muamalat sesuai dengan nama dan nomor rekening setiap mahasiswa.
  3. Transfer bisa dilakukan di kantor Bank Muamalat, transfer melalui ATM bersama atau internet/sms Banking.

Ketentuan Khusus

A. Untuk mahasiswa angkatan 2015

  1. Semua pembayaran dilakukan ke nomor rekening yang sama, yaitu nomor 767520152016 + 4 digit nomor pendaftaran.  Contoh : mahasiswa yang nomor pendaftarannya 0154 maka nomor rekeningnya adalah : 7675201520160154. (Nomor rekening ini sama dengan nomor rekening yang digunakan untuk pembayaran uang kuliah semester ganjil 2015).
  2. Rincian Biaya

 

Rincian Biaya Program S1 (Prodi Ahwal Syakhsiyyah dan hadits)

Jenis Pembayaran Biaya Total Biaya minimal
yang harus dibayar
ketika daftar ulang
Uang Daftar Ulang Rp. 200.000 Rp. 200.000
SPP semester genap 2015 Rp. 2.100.000 Rp. 2.100.000
Uang makan bulan Februari – Juni 2016 Rp. 1.625.000 Rp. 325.000
Total biaya semester genap 2015 Rp. 3.925.000 Rp. 2.625.000

 

Rincian Biaya I’dad Lugowi (Untuk I’dad Lughowi A, alumni dari I’dad Lughowi B, ada di bagian B halaman 2)

Jenis Pembayaran Biaya Total Biaya minimal
yang harus dibayar
ketika daftar ulang
Uang Daftar Ulang Rp. 200.000 Rp. 200.000
SPP semester genap 2015 Rp. 1.800.000 Rp. 1.800.000
Uang makan bulan Februari – Juni 2016 Rp. 1.625.000 Rp. 325.000
Total biaya semester genap 2015 Rp. 3.625.000 Rp. 2.325.000

 

B. Untuk mahasiswa angkatan 2014 dan sebelumnya

  1. Semua jenis pembayaran dilakukan ke nomor rekening yang sama, yaitu nomor 767533 + 10 digit NIM. Nomor rekening ini sama dengan nomor rekening yang digunakan untuk pembayaran uang kuliah semester ganjil 2015.
  2. Rincian Biaya

 

Rincian Biaya Program S1 (Prodi Ahwal Syakhsiyyah dan hadits) Tahun Angkatan 2014

Jenis Pembayaran Biaya Total Biaya minimal
yang harus dibayar
ketika daftar ulang
Uang Daftar Ulang Rp. 200.000 Rp. 200.000
SPP semester genap 2015 Rp. 1.800.000 Rp. 1.800.000
Uang makan bulan Februari – Juni 2016 Rp. 1.625.000 Rp. 325.000
Total biaya semester genap 2015 Rp. 3.625.000 Rp. 2.325.000

 

Rincian Biaya Program S1 (Prodi Ahwal Syakhsiyyah dan hadits) Tahun Angkatan 2013-2011

Jenis Pembayaran Biaya Total Biaya minimal
yang harus dibayar
ketika daftar ulang
Uang Daftar Ulang Rp. 200.000 Rp. 200.000
SPP semester genap 2015 Rp. 1.500.000 Rp. 1.500.000
Uang makan bulan Februari – Juni 2016 Rp. 1.625.000 Rp. 325.000
Total biaya semester genap 2015 Rp. 3.325.000 Rp. 2.025.000

 

Rincian Biaya mahasiswa I’dad Lughowi A Alumni dari I’dad Lughowi B

Jenis Pembayaran Biaya Total Biaya minimal
yang harus dibayar
ketika daftar ulang
Uang Daftar Ulang Rp. 200.000 Rp. 200.000
SPP semester genap 2015 Rp. 1.500.000 Rp. 1.500.000
Uang makan bulan Februari – Juni 2016 Rp. 1.625.000 Rp. 325.000
Total biaya semester genap 2015 Rp. 3.625.000 Rp. 2.025.000

Ketentuan Tambahan

  1. Setelah mahasiswa melakukan pembayaran, bagian keuangan akan melakukan AKTIVASI sehingga mahasiswa tersebut bisa mengisi KRS.
  2. Mahasiswa yang belum di”AKTIVASI” oleh bagian keuangan tidak bisa mengisi KRS.
  3. Mahasiswa yang tidak mengisi KRS namanya tidak tercantum di daftar absensi kuliah.
  4. Apabila ada kesulitan dalam pengisian KRS, harap menghubungi bagian TI.
  5. Mahasiswa yang mendapat beasiswa dari donatur diharapkan menyampaikan pengumuman ini kepada donaturnya.

 

Revisi: 2016-01-30
TTD

Bagian Keuangan


2 thoughts on “Pengumuman Biaya Perkuliahan Tahun Akademik 2015/2016 Semester Genap

  • February 1, 2016 at 1:15 am
    Permalink

    Assalamualaikum,..ust, afwan..itu tulisan yg tertera pada rincian tagihan “spp semester GANJIL’2015” dan “TOTAL BIAYA semester GANJIL 2015″…???apakah memang benar begitu..??lalu jika demikian berarti tagihan spp genap 2016 belum diumumkan dong..???

    Reply
    • February 1, 2016 at 4:36 am
      Permalink

      Terima kasih mas Muwafiq atas koreksinya. Seharusnya semester genap, dan bukan semester ganjil. Pengumuman sudah kami perbaiki.
      Mohon juga bantuannya agar dibagikan ke temannya yang lain.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *