Ketentuan Daftar Ulang Mahasiswa STDI Imam Syafi’i

Berkaitan dengan akan berakhirnya semester ganjil tahun akademik 2013, dan dimulainya semester genap 2013, maka diumumkan hal-hal sebagai berikut:

  1. Libur semster ganjil 2013 dilaksanakan tanggal 11 – 30 Januari 2014.
  2. Perkuliahan semester genap 2013 dimulai pada tanggal 1 Februari 2014.
  3. Mahasiswa yang diizinkan mengikuti perkuliahan tersebut adalah mahasiswa yang telah melakukan registrasi/daftar ulang sesuai ketentuan yang berlaku.
  4. Besarnya biaya pendidikan yang harus dibayar ketika daftar ulang adalah sebagai berikut :A. Mahasiswa Angkatan 2011 – 2013
    Jenis Pembiayaan Jumlah
    Uang daftar ulang semester genap 2013* 150.000
    SPP semester genap 2013 1.500.000
    Uang makan bulan Februari 2014** 250.000
    Total 1.900.000

    * Berlaku unruk semua mahasiswa STDI, baik S1 maupun I’dad Lughowi, baik yang tinggal di asrama maupun yang tidak di asrama
    ** Khusus mahasiswa asrama

    B. Mahasiswa Angkatan 2010

    Jenis Pembiayaan Jumlah
    Uang daftar ulang semester ganjil 2013 150.000
    SPP bulan Februari 200.000
    Uang makan bulan Februari 2014*** 250.000
    Total 600.000

    *** Khusus mahasiswa asrama
    C. Mahasiswa I’dad Lughawi

    Jenis Pembiayaan Jumla
    Uang daftar ulang semester genap 2013/2014 150.000
    SPP semester genap 2013 1.200.000
    Uang makan bulan februari 2014**** 250.000
    Total 1.600.000

    **** Khusus mahasiswa asrama

  5. Prosedur pembayaran:
    1. Semua pembayaran biaya pendidikan dilakukan ke Akun Virtual Bank Muamalat.
    2. No rekening setiap mahasiswa berbeda dengan mahasiswa lainnya sesuai dengan NIM masing-masing mahasiswa.
    3. Melakukan pembayaran sesuai jumlah tersebut mulai tanggal 13 – 24 Januari 2014.
    4. d. Pengumuman nomor rekening mahasiswa akan diupload di website STDI Imam Syafi’i.
    5. Nomor rekening mahasiswa terdiri dari 16 digit dengan ketentuan :
      1. 4 digit pertama adalah kode STDI Imam Syafi’i yaitu 7675
      2. 2 digit kedua adalah kode jenis pembayaran yaitu :
        1. 01        : kode untuk daftar ulang
        2. 03        : kode untuk SPP
        3. 05        : kode untuk uang makan
      3. 10 digit terakhir adalah NIM mahasiswa. Khusus mahasiswa i’dad lughawi, ketika transfer maka huruf MB diganti 00. Contoh NIM 2013.MB.0050 ==>> 2013000050.
      4. Contoh :
        1. Mahasiswa yang memiliki NIM 2013.03.0200 dan ingin membayar uang SPP maka ia transfer ke nomor rekening : 7675032013030200.
        2. Mahasiswa yang memiliki NIM 2013.MB.0050 dan ingin membayar uang makan maka ia transfer ke nomor rekening : 7675052013000050
      5. SETIAP MAHASISWA HENDAKNYA MENGHAFAL ATAU MENCATAT NOMOR INDUK MAHASISWA (NIM)NYA MASING-MASING.
  6. Pembayaran dilakukan di kantor bank Muamalat atau transfer via atm/sms banking.
  7. Mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang sesuai dengan ketentuan tersebut, namanya tidak akan tercantum dalam daftar presensi dan tidak diperbolehkan mengikuti perkuliahan semester genap 2013.
  8. Mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang dan tidak mengajukan cuti studi, maka mahasiswa yang bersangkutan tetap harus melunasi biaya-biaya tersebut apabila ia ingin menempuh kuliah pada semester berikutnya.
  9. Hal-hal yang kurang jelas bisa ditanyakan kepada bagian keuangan STDIIS.

A


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *