Kajian Ahad – Ustadz Syafiq

Hadirilah Kajian

Tema 1 : Maulid Nabi

Tema 2 : Dosa-dosa yang membinasakan

Pembicara : Dr. Syafiq Riza Hasan, M.A.

Hari: Ahad, 6 Oktober 2013

Jam : 10.00

Tempat : Masjid STDI Imam Syafi’i

 

InsyaAllah, kajian akan disiarkan secara online melalui

http://www.stdiis.ac.id/kajian


2 thoughts on “Kajian Ahad – Ustadz Syafiq

  • December 10, 2013 at 12:55 pm
    Permalink

    Bismillah,,,Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh,,,Afwan Ustadz,kami dari ikhwan Medan mau mengadakan Dauroh/tabligh akbar,pada bulan Januari 2014,,Hari/tanggalnya kami serahkan kepada Asatidz disini.kami berharap pematerinya,Asatidz dari STDII,seperti Al Ustadz Muhammad Arifin Badri(ana ketemu langsung beliau di Pekan Baru,swaktu Seminar Perekonomian), atau Al Ustadz Muhammad Nur Ihsan(yang sdh lama tidak ke Medan), atau Al Ustadz Syafiq Riza Hasan Basalamh,(yang sama sekali belum mengisi kajian di Medan) adapun jamaah yg kami kumpulkan adalah kaum Muslimin yang baru mengenal Sunnah & kaum Muslimin yang masih awam.
    Demikianlah Harapan Kami,Semoga saja ALLAH meringankan langkah para assatidz kami disini untuk mengisi kajian di Medan,atas perhatiannya kami ucapkan Barakallahu fiekum wa Jazakumullahu khairon..

    Wasallam,,dari kami yang menunggu jawaban..

    Anhar 0811 46 5151,
    Syahrizal 0811 65 2422.

    Reply
    • December 12, 2013 at 2:11 am
      Permalink

      Wa’alaikum salamwarohmatullahi wabarokatuh

      Untuk kegiatan seperti ini, prosedurnya adalah:

      silahkan kirimkan SURAT RESMI dari panitia penyelenggara via pos atau email.

      Surat berkop dan berstempel ditujukan kepada Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) STDIIS. Alamatnya sama dengan alamat STDIIS

      Jika dikirim via email surat discan dan dikirim ke admin@stdiis.ac.id dengan subyek Permintaan pemateri dari dosen STDIIS.

      Nanti P3M akan menugaskan dosen yang diminta panitia untuk acara tersebut. Atau jika ada sesuatu hal yang perlu dibicarakan panitia akan dikontak baik atas nama STDIIS maupun dosen.

      Demikian jawaban kami (admin web). Ini adalah prosedur resmi dari STDI untuk menertibkan administrasi dan memudahkan pelaporan kegiatan kami ke dinas/lembaga (depag, kopertais, diktis) yang berwenang.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *