WORKSHOP PENELITIAN ILMIAH

SAM_0765

Semakin hari perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat, hal ini haruslah berimbang dengan kemampuan sumber daya manusia yang memadai. Sehingga dapat mengikuti alur perkembangan tersebut, dan terus berpartisipasi dalam hal pengembangan tersebut.

Sebuah institusi pendidikan tinggi mengemban amanat Tridharma Perguruan Tinggi, yang meliputi bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, dalam hal ini menunjukkan bahwa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi adalah tanggung jawab perguruan tinggi secara eksplisit,sehingga merupakan salah satu syarat perguruan tinggi tersebut dikatakan berkualitas adalah perguruan tinggi yang dapat berpasrtisipasi dalam bidang penelitian dan penulisan karya tulis ilmiah secara terus menerus guna mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Untuk mengimplementasikan dan meningkatkan kualitasnya, Sekolah Tinggi Dirasat Islamiyah Imam Syafi’I akan mengadakan workshop penelitian dan penulisan karya tulis ilmiah bagi para dosen.

Pemateri:

Andy Bangkit Setiawan, Ph.D.

Associate Professor for Well-being in Asia Program GSEHD,

Nagoya University.

Waktu:

jum’at – sabtu , 26 – 2 September 2014

tempat:

AULA STDI IMAM SYAFI’I Jember

NB: Workshop ini diadakan untuk para dosen STDI Imam Syafi’i Jember dan tamu undangan dari STAI Ali bin Abi Tholib Surabaya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *