RIBA CRISIS CENTER

Sebuah terobosan luar biasa dalam mempelopori “Indonesia tanpa riba” yang dilakukan oleh RCC (Riba Crisis Center) dan P3M STDI Imam Syafi’i untuk menyadarkan masyarakat Indonesia pada khususnya tentang bahayanya riba.

Berawal kepedulian kami kepada umat inilah sehingga pada hari sabtu tanggal 25 Muharram 1437 H / 7 November 2015 diadakanlah “Workshop Pelunasan Hutang dan Solusinya” di kampus STDI Imam Syafi’i,  yang di dalamnya membahas tentang berbagai permasalahan tentang bersatunya dan saling tolong menolongnya orang-orang kafir dalam membuat krisis dan menekan umat islam sehingga mereka lebih condong untuk meminjam ke bank sehingga masyarakatpun terjermbab kepada hutang dengan riba yang tinggi.

Dalam workshop ini tdak hanya menerangkan tentang bahayanya riba dan lain sebagainya tapi juga mendiskusikan permaslahan-permasalahan yang berkenaan dengan riba sekaligus pemecahan masalahannya. Diakhir kegiatan ini tim RCC memberikan kesempatan buat audiens yang ingin bergabung menjadi anggota RCC sehingga dengan adanya keanggotaan akan memudahkan tim dalam membangun Indonesia tanpa riba, pada intinya antara anggota akan saling tolong menolong dalam masalah hutang-piutang, riba, membuat solusi komersial dan sosial.

Bagi kaum muslimin yang ingin bergabung atau mencari informasi tentang RCC silahkan kunjungi www.rcc.co.id atau menghubungi Bpk. Ahmad Taufik via HP: 081519145197 atau via email: ahmadt82@gmail,

SAM_0435                           SAM_0437                            SAM_0438

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *