Perpisahan Dengan Kapolsek Lama dan Kunjungan Kapolsek Baru Ke STDIIS

Hari Selasa kmarin (13 Juni 2017), di Kampus STDI Imam Syafii, hadir Bapak Kapolsek Sumbersari yang lama, yaitu Kompol Andik Febrianto, S.H. dan hadir pula Bapak Kapolsek Sumbersari yang baru, yaitu : Kompol Nurhadi Suseno S.E., S.H.

Bapak Kapolsek Sumbersari yang lama, yang selama ini telah membina Kampus STDI Imam Syafii Jember, hendak berangkat berpindah tugas ke tempat yang lain. Kemudian saat ini telah digantikan oleh Kapolsek yang baru, yang nantinya akan ikut membina Kampus STDIIS Jember.

Bapak Kapolsek Sumbersari yang lama, Kompol Andik Febrianto, S.H. sempat memberikan pesan-pesan singkat kepada seluruh civitas kampus STDI Imam Syafii baik dosen, karyawan, maupun seluruh mahasiswa. “Terutama kepada adik-adik mahasiswa, belajarlah dengan rajin agar nanti setelah kembali ke daerah masing-masing dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah sana.” Ujarnya.

Kemudian Bapak kapolsek yang baru juga sempat memperkenalkan diri kepada seluruh jamaah Kampus STDIIS yang hadir dan berpesan agar semuanya ikut menjaga ketentraman dan ketenangan masyarakat khususnya di daerah Sumbersari ini.

 

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *