Pemasangan AC Di Ruang Kuliah

Alhamdulillah, saat ini ruang kuliah di Kampus STDI Imam Syafii telah menggunakan AC yang sebelumnya menggunakan kipas angin biasa.

Pemberian AC ini diharapkan meningkatkan suasana kondusif dalam kegiatan belajar mengajar di Kampus STDI imam Syafii, sehingga mahasiswa merasa lebih lebih nyaman dalam belajar yang akhirnya dapat meningkatkan kemmapuan mahasiswa dalam menerima pelajaran dari dosen.

Para mahasiswa merasa lebih nyaman dengan adanya AC ini yang sebelumnya hanya menggunakan kipas angin biasa. Salah satu mahasiswa jurusan hadits, Muhammad Rafi, menyampaikan kesannya bahwa pemberian AC di ruang kuliah ini meningkatkan kenyamana dalam belajar dan dapat mengusir rasa kantuk ketika kegiatan belajar mengajar berlangsung.

“Kalau pakai kipas angin seperti sebelumnya bisa membuat ngantuk, pak.. dan kalau kipas anginnya terlalu kencang rasanya juga tidak enak. beda dengan AC seperti sekarang ini, sirkulasi udara lebih stabil, dan bisa diatur suhunya sehingga tidak bikin ngantuk”. Ujarnya.

foto : Muhammad Rafi (Mahasiswa).

Insyaallah, kampus STDI Imam Syafii akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan untuk mendidik generasi Bangsa Indonesia sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *