Pelantikan BEM, Periode 2014-2015

Jember, 16/09/2014– Regenerasi dalam suatu organisasi sangatlah dibutuhkan Jadikan momen ini sebagai bentuk langkah awal dalam bersinergi antara civitas akademika menuju masa depan.
Tepat pada hari  selasa, 22 Dzul-Qa’dah 1435 H  bertempat di masjid Ar-Rahmah kampus STDI Imam Syafii telah dilaksanakan pelantikan pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), untuk periode 2014-2015.
Pada pelantikan kali ini turut hadir Ketua STDI Imam Syafi’i, Dr Muhammad Arifin Badri, MA pada sesi kata sambutan yang memberikan gejolak semangat dalam menjalankan tugas untuk memberikan sumbangsih berupa kegiatan yang bermanfaat untuk mahasiswa itu sendiri. Selain itu, para PUKET (pembantu ketua) sebagai berikut:
puket I bagian akademik, Al Ustadz Dr. Anas Burhanudin,MA.
Puket II bagian permasalahan umum, Al Ustadz Nur Ihsan Silviyantoro, Lc,M.Th.I.
Puket III bagian kemahasiswaan, Al Ustadz Sanusin Muhammad,MA
Ketua P3M (Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ), Al-ustadz Dr. Syafiq Reza Hasan Basalamah,MA
Pelantikan ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan surat tugas dari pengurus BEM 2013-2014 kepada pengurus BEM 2014-2015 yang diketahui oleh Puket III bagian kemahasiswaan. Setelah selesai kemudian satu persatu mendapat ucapan selamat dari Ketua STDI Imam Syafii. Dengan gebrakan susunan kepengurusan yang baru dari susunan kepengurusan yang lama diharap mampu memaksimalkan dan kinerja dari program program yang akan dilaksanakan ke depan.
Berikut nama presiden BEM 2013-2014 yang menyerahkan amanah kepada presiden BEM 2014-2015:
Ahmad Haikal Harits-AHS 7(lama) —————–>Muhammad Nurul Fahmi-AHS5 (baru)
Dengan dilantiknya pengurus BEM yang baru, besar harapan seluruh civitas akademika untuk kedepannya, pengurus baru ini dapat memberikan dampak positif dan lebih berwarna bagi kemajuan keorganisasian mahasiswa di STDI imam Syafii Jember. (MoE)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *