Pelaksanaan Tabligh Akbar “Penangkalan Radikalisme” Berjalan Lancar

Alhamdulillah.. Pelaksanaan acara Tabligh Akbar yang bertemakan “Penangkalan Radikalisme” berjalan dengan lancar. Ustad Abdurrahman Ayyub, dari BNPT Jakarta mengisi acara ini mulai dari pukul 10.00-12.00 WIB. Para peserta yang hadir adalah para tamu undangan dari masyarakat setempat, Dosen dan karyawan Kampus STDI Imam Syafii, dan para mahasiswa STDI Imam Syafii.

 

 

 

 

 

 

Acara ini dibawakan oleh Ustad DR. Syafiq Basalamah, MA. Kemudian yang mengisi sambutan pertama kali adalah Mudir kampus STDI Imam Syafii, yaitu ustad DR. Arifin Badri, MA.

 

 

 

 

 

 

Selain itu juga hadir dalam acara tabligh akbar ini kapolsek dan Koramil Sumbersari ikut memberikan sambutan dalam acara Tabligh Akbar ini.

 

 

 

 

 

 

Semoga acara tabligh akbar ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta yang dalam hal ini adalah masyarakat setempat agar tidak mudah terpengaruh terhadap paham radikalisme dan terorisme, kemudian juga para mahasiswa di Kampus STDI Imam Syafii agar kelak setelah para mahasiswa ini terjun ke masyarakat dapat lebih kuat dalam membentengi diri dari pengaruh radikalisme dan terorisme.


 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *