P3M STDIIS Merenovasi Rumah Warga Miskin

Sejak beberapa tahun yang lalu pemerintah telah memberikan bantuan berupa renovasi/perbaikan rumah bagi warga miskin yang kurang layak huni di seluruh Indonesia, Namun ada saja rumah-rumah yang luput dari bantuan pemerintah tersebut.

Contohnya adalah rumah Ibu Jum’ati, di desa Curah Ancar, Rambipuji, Jember. Ibu Jum’ati adalah adalah seorang wanita janda yang sudah lanjut usia. Rumahnya sebagian terbuat dari anyaman bambu yang sudah rusak parah dan sebagian lagi dari tembok bata yang belum dikuliti / dilapisi pasir dan semen.

Selain rumah di warga miskin Rambipuji tersebut, P3M STDIIS juga merenovasi rumah warga miskin lainnya di Kecamatan Panti, Kabupaten Jember.

Berikut adalah dokumentasi renovasi total rumah warga miskin oleh P3M STDIIS

Program P3M ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga miskin yang memang benar-benar tidak kurang mampu.

Terima kasih juga kepada para Donatur P3M yang telah mempercayakan Zakat, Infaq / sedekahnya kepada P3M STDIIS untuk disalurkan kepada orang-orang yang memang berhak menerimanya. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah. Aamiin..

 


Info Donasi
Kami juga menerima donasi bagi saudara kaum muslimin yang ingin menyalurkan zakat, infaq / shodaqohnya melalui kami untuk kami teruskan kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Donasi dapat dikirim melalui rekekning dibawah ini :

No. Nama Bank Kode Bank Nomor Rekening Nama Pemilik Rekening
1. PT. Bank Muamalat Indonesia 147 736 0000 119 STDI Imam Syafii
2. PT. Bank Central Asia, Tbk 014 2000 356 444 Muhammad Arifin

Pada saat transfer donasi, di kolom berita cantumkan tujuan donasi, contoh : “Donasi untuk fakir-miskin”, “Donasi untuk Program Dakwah”, atau semisalnya.

Apabila lupa atau tidak dapat mencantumkan berita, konfirmasikan tujuan donasi saudara ke nomor 0852 330 705 37 melalui SMS/WA/Telegram.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *