Meotel Jember Rangkul P3M STDIIS Jember Adakan Kegiatan Dakwah Ramadhan

Foto: Kajian Ustadz Syafiq di Ballroom Meotel Dipadati Jamaah Beberapa Waktu yang Lalu

Jember (stdiis.co.id) – Kesempatan memanfaatkan Bulan Ramadhan sebagai waktu memperbanyak amal ibadah tidak disia-siakan oleh banyak pihak, termasuk Meotel Jember. Hotel dengan ikon Bis di bagian depan ini merangkul P3M (Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) STDIIS Jember untuk kegiatan dakwah yang terbuka bagi masyarakat umum. Program ini dikemas dalam sebuah Kajian bersama Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A. menjelang berbuka dan setelah sholat Subuh yang InysaaAllah dilaksanakan pada tanggal 16-17 Mei 2019 di Ballroom Meotel Jember.

Terdapat 3 paket yang dapat dipilih oleh jamaah. Yang pertama adalah Paket Bukber seharga 100.000 / orang. Paket ini sudah termasuk infaq, hidangan berbuka puasa, Sholat Isya’ dan Tarawih berjamaah bersama Ustadz. Paket kedua adalah Paket Family seharga 400.000 / malam. Dengan paket ini, jamaah sudah dapat mengajak keluarganya bermalam di hotel yang beralamatkan di Jalan Karimata nomor 43 Jember ini, termasuk hidangan berbuka dan sahur khas Meotel, dan Kajian sebelum berbuka hingga Kajian ba’da Shubuh bersama Ustadz. Paket yang ketiga adalah Paket Sahur, hanya dengan 40.000 / orang, jamaah sudah mendapatkan menu spesial santap sahur dan kajian ba’da Subuh bersama Ustadz.


Foto : Kapolsek Sumbersari, Ustadz Syafiq dan segenap jajaran Manager Meotel Jember

Kehadiran Tim Marketing Meotel Jember ke ruang P3M STDIIS Jember beberapa waktu lalu pun mendapatkan sambutan hangat dan dukungan dari Ketua P3M STDIIS Jember yakni Ustadz Syafiq. “InsyaaAllah Ana dukung.” Ungkap Ustadz Alumni Universitas Islam Madinah ini.

Mengambil tema “Puasa yang Berbeda”, pihak hotel juga ingin konsisten berbagi ilmu dan menebar kebaikan dengan bersinergi bersama pihak STDI, “Ini perdana yang dilakukan hotel di Jember dan ini sangat cocok dengan konsep hotel yang milenial dengan segmentasi anak muda yang ingin banyak belajar tentang Agama Islam dengan cara yang sederhana dan mudah dimengerti. Kami selaku perwakilan hotel akan selalu mendukung dan memfasilitasi kegiatan kajian dari STDI” kata Aulia Hasan, Sales Manager Meotel Jember.

Manejemen hotel berkomitmen untuk menyalurkan sebagian dari keuntungan yang mereka dapatkan dari kegiatan positif ini akan dipergunakan untuk Donasi. Bagi Jamaah yang berminat untuk mendaftar sebagai peserta pada kegiatan dakwah ini, dapat menghubungi Bapak Aulia (0853-3415-1000). Sampai bertemu di lokasi! Baarakallahfiikum.


Yusnizar Sufi Ramadhan, S.S.

Humas P3M STDIIS Jember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *