LATIHAN BERSAMA THIFAN PO KHAN

اَلْـمُؤْمِنُ الْقَـوِيُّ خَـيْرٌ وَأَحَبُّ إِلَـى اللهِ مِنَ الْـمُؤْمِنِ الضَّعِيْفِ وَفِـيْ كُـلٍّ خَـيْـرٌ

Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allâh daripada Mukmin yang lemah; dan pada keduanya ada kebaikan (diriwayatkan oleh Muslim)

Setelah beberapa waktu lalu mengadakan Seminar Bela Diri Wing Chun, STDI Imam Syafi’i kembali mengadakan seminar serupa di cabang bela diri Thifan Po Khan. Seminar ini mendapat sambutan begitu hangat, baik dari mahasiswa maupun Puket 3, Ustadz Sanusin Muhammad Yusuf hafidzahullah. Sebab mahasiswa yang tergabung dalam latihan Thifan Po Khan bersama setiap pekan di kuliah sangat merindukan tatap muka dan latihan dengan Guru Besar Thifan Po Khan Indonesia, Ustadz Pupu Marfudin dan Murid Seniornya, Ustadz Taufik hafidzahumallah. Lebih menarik lagi, ternyata Ketua Pusat Thifan Po Khan Indonesia, Ustadz Irwan Zulkarnain hafidzahullah berkenan hadir di seminar ini. Seperti apa kegiatan seminar tersebut? Silahkan baca beberapa keterangan berikut :

Nama Kegiatan : Seminar Sosialisasi Thifan Po Khan dan Latihan Bersama.

Penyelenggara : Yayasan Tangan Bangsawan Thifan Po Khan Lanah STDI Imam Syafi’i Jember.

Pemateri :
1. Ustadz Pupu Marfudin (Guru Besar Thifan Po Khan Indonesia)
2. Ustadz Taufik (Murid Senior Guru Besar)
3. Ustadz Irwan Zulkarnain (Ketua Pusat Thifan Po Khan Indonesia)

Semoga dengan diadakan acara semisal ini dapat menambah semangat para penuntut ilmu dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat, baik untuk diri sendiri maupun untuk agamanya.

SAM_1213


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *