Kajian Sebelum Berbuka Puasa (25)

Tanpa terasa 25 hari telah lewat dalam Bulan Ramadhan. Hari demi hari kita menjalani Bulan yang penuh berkah ini. Sangat merugilah orang muslim yang tidak dapat memanfaatkan waktunya di bulan ini dengan memperbanyak ibadah kepada Allah Subhaanahuwataala. Diantara memanfaatkan waktu dengan ibadah tersebut adalah menghadiri majelis taklim menuntut ilmu agar amal ibadah yang kita lakukan semakin sempurna.

Dalam Bulan Ramadhan ini Kampus STDI Imam Syafii insyallah mengadakan kajian sebelum berbuka selama sebulan penuh. Kajian ini bersifat terbuka untuk umum, sehingga sehingga siapapun kaum muslimin baik laki-laki maupun perempuan dapat mengikuti kajian ini.

Kajian sebelum berbuka puasa di Masid Ar-Rahmah, Kampus STDI Imam Syafii telah sampai pada kajian yang ke-25, yaitu dengan tema “Surga Adalah Rumah Bagi Orang Yang Beriman”. Kajian ini disampaikan oleh Ustad Dr. Syafi Riza Basalamah, MA.

Bagi saudara kaum muslimin yang belum hadir di masjid Ar-Rahmah ini, dipersilahkan untuk hadir guna mengikuti kajian sebelum berbuka puasa sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. Kajian dimulai pada pukul 16.30 sampai menjelang waktu berbuka. Jadwal ustad yang mengisi kajian dan tema kajian bisa dilihat di sini.

Namun apabila saudara tidak dapat datang menghadiri kajian karena tempatnya jauh, maka saudara dapat menyaksikan kajian secara Live di Facebook “Konsultasi Islam” milik STDI Imam Syafii. Bisa dilihat di halaman ini.

Kemudian bagi saudara kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dengan menyumbang donasi untuk berbuka puasa, dapat mengunjungi halaman informasi donasi buka puasa  di sini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *