Bantuan STDI Untuk Pembugaran Masjid

Masjid di Gumuk Bagu, Sumbersari, daerah yang berdekatan dengan Kampus STDI Imam Syafii, sedang dilakukan renovasi / pembugaran total agar dapat menampung lebih banyak jamaah di lingkungan tersebut.

Di Masjid ini juga beberapa mahasiswa STDI Imam Syafii juga ikut membimbing mengajar baca Al-Qur’an anak-anak TPA.

Untuk memperlancar pembangunan tempat yang mulia ini, Kampus STDI Imam Syafii ikut membantu berpartisipasi dalam pembugaran masjid tersebut dalam bentuk bantuan berupa sumbangan bahan bangunan seperti semen, pasir, dan triplek.

Bagi saudara kaum muslimin yang juga ingin berpartisipasi membantu proses pembangunan masjid di lingkungan Gumuk Bagu, sumbersari diatas, dapat menyalurkan donasi melalui kami di bawah ini.

 


Info Donasi
Kami juga menerima donasi bagi saudara kaum muslimin yang ingin menyalurkan zakat, infaq / shodaqohnya melalui kami untuk kami teruskan kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Donasi dapat dikirim melalui rekekning dibawah ini :

No. Nama Bank Kode Bank Nomor Rekening Nama Pemilik Rekening
1. PT. Bank Muamalat Indonesia 147 736 0000 119 STDI Imam Syafii
2. PT. Bank Central Asia, Tbk 014 2000 356 444 Muhammad Arifin

Pada saat transfer donasi, di kolom berita cantumkan tujuan donasi, contoh : “Donasi Pembangunan Masjid”, “Donasi untuk fakir-miskin”, “Donasi untuk Program Dakwah”, atau semisalnya.

Apabila lupa atau tidak dapat mencantumkan berita, konfirmasikan tujuan donasi saudara ke nomor 0852 330 705 37 melalui SMS/WA/Telegram.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *