Bantuan P3M Untuk Warga Di Desa Pakis

Ibu Mistina, Seorang nenek di Desa Pakis, Kecamatan Panti, hidup dengan kondisi yang memprihatinkan. Keadaannya lumpuh, tak dapat berjalan kecuali dibantu oleh tetangganya. Setiap hari tetangganya bergantian memberikan bantuan makan seadanya. Kondisi ini sebenarnya juga memberatkan tetangganya, karena kondisi ekonomi tetangganya pun juga belum berkecukupan.

Ibu Mistina mempunyai seorang anak laki-laki yang telah dewasa, namun laki-laki tersebut mengidap penyakit gangguan jiwa. Sehingga tetangganya pun tidak hanya memberikan bantuan makan sehari-hari untuk Ibu Mistina yang lumpuh, namun juga kepada anak laki-lakinya yang memiliki gangguan jiwa tersebut.

Bantuan dari P3M STDI Imam Syafii diberikan melalui Keluarga Pak Parjo, tetangganya yang setiap hari dengan sukarela merawat Ibu Mistina seperti membersihkan alat makan, keperluan ke kamar mandi, dan sebagainya.

Semoga dengan bantuan dari P3M STDIIS ini dapat sedikit meringankan beban nenek tersebut dan para tetangganya yang selama ini bergantian membantunya.

Terima kasih juga kepada para Donatur P3M yang telah mempercayakan Zakat, Infaq / sedekahnya kepada P3M STDIIS untuk disalurkan kepada orang-orang yang memang berhak menerimanya. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah. Aamiin..

 


Info Donasi
Kami juga menerima donasi bagi saudara kaum muslimin yang ingin menyalurkan zakat, infaq / shodaqohnya melalui kami untuk kami teruskan kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Donasi dapat dikirim melalui rekekning dibawah ini :

No. Nama Bank Kode Bank Nomor Rekening Nama Pemilik Rekening
1. PT. Bank Muamalat Indonesia 147 736 0000 119 STDI Imam Syafii
2. PT. Bank Central Asia, Tbk 014 2000 356 444 Muhammad Arifin

Pada saat transfer donasi, di kolom berita cantumkan tujuan donasi, contoh : “Donasi untuk fakir-miskin”, “Donasi untuk Program Dakwah”, atau semisalnya.

Apabila lupa atau tidak dapat mencantumkan berita, konfirmasikan tujuan donasi saudara ke nomor 0852 330 705 37 melalui SMS/WA/Telegram.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *