APRESIASI UNTUK MAHASISWA

Sebuah perkuliahan tidak hanya di dapat pada bangku formal di kelas ketika dosen menjelaskan bahan ajar. Perkuliahan juga di dapat melalui bangku non formal seperti halnya pelajaran ekstra yang di adakan pihak kampus untuk memberikan wawasan lebih kepada para mahasiswanya.

STDI Imam Syafi’i yang terletak di Kabupaten Jember di samping menyelenggarakan perkuliahan secara formal di kelas, adanya perkuliahan non formal melalui kajian ilmiah dengan menelaah kitab kitab para ulama. Dengan demikian diharap mahasiswa mampu menyerap ilmu dan wawasan yang lebih banyak di samping mempelajari di bangku perkuliahan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa yang ihtimam atau memperhatikan setiap pelajaran tambahan tersebut, maka dari pihak kampus memberikan hadiah berupa kitab. Dengan pemberian apresiasi berupa hadiah semoga dapat menyulut semangat para mahasiswa untuk lebih banyak giat untuk menuai keilmuan baik yang ada di bangku perkuliahan maupun kegiatan kegiatan yang diadakan selain di bangku perkuliahan.

Screenshot1  Screenshot3  Screenshot4  Screenshot5


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *