Ambulance STDIIS Mengantarkan Jenazah Warga

Minggu, 12 November 2017 Ambulance STDI Imam Syafii Jember kembali mengantarkan Jenazah keluarga Pak Koko, Warga Perumahan Taman Angrek Jember.

Jenazah tersebut juga sempat disholatkan di Masjid Ar-Rahmah, STDI Imam Syafii sebelum kemudian dibawa ke Masjid Perumahan Taman Angrek untuk selanjutnya dimakamkan.

Sebagian Mahasiswa dan beberapa dosen STDIIS tidak hanya ikut mensholatkan jenazah tapi juga ikut mengantarkan ke pemakaman.

Berkat rahmat Allah, Ambulance STDI Imam Syafii, alhamdulillah dapat bermanfaat bagi kaum muslimin yang membutuhkan.

Jasa Mobil Ambulan Gratis ini juga didanai oleh masyarakat kaum muslimin yang menyalurkan zakat, infaq/shodaqohnya melalui kami untuk diberikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya dan benar-benar membutuhkan.

Bagi kaum muslimin yang juga ingin menyalurkan zakat, infaq/shodaqohnya melalui kami, berikut ini adalah informasi penyaluran donasi melalui kami.

 


Info Donasi
Kami juga menerima donasi bagi saudara kaum muslimin yang ingin menyalurkan zakat, infaq / shodaqohnya melalui kami untuk kami teruskan kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Donasi dapat dikirim melalui rekekning dibawah ini :

No. Nama Bank Kode Bank Nomor Rekening Nama Pemilik Rekening
1. PT. Bank Muamalat Indonesia 147 736 0000 119 STDI Imam Syafii
2. PT. Bank Central Asia, Tbk 014 2000 356 444 Muhammad Arifin

Pada saat transfer donasi, di kolom berita cantumkan tujuan donasi, contoh : “Donasi untuk fakir-miskin”, “Donasi untuk Program Dakwah”, atau semisalnya.

Apabila lupa atau tidak dapat mencantumkan berita, konfirmasikan tujuan donasi saudara ke nomor 0852 330 705 37 melalui SMS/WA/Telegram.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *