3 Dosen STDIIS Mengikuti Pelatihan Bela Negara

DEPARTEMEN HUKUM dan ADVOKASI PULDAPII yang bekerjasama dengan PAKAJI (komunitas praktisi beladiri dengan berbagai aliran) dan KEMENHAN, mengadakan Pelatihan “BELANEGARA & LATIHAN BINA MENTAL & FISIK”.

Dalam rangka ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, Kampus STDI Imam Syafii Jember mengutus 3 orang dosen yang masih muda untuk mengikuti acara pelatihan tersebut. Mereka Adalah Ustad Prio Handoko, S.Sy., Ustad Abdus Syakur, S.Ud., dan Ustad Winning Son Ashari, S.Sy.

Acara Pelatihan ini bertempat di BUPERTA (Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka) Cibubur, Jakarta Timur. Dan berlangsung selama 3 hari, dimulai dari hari Jum’at (16/03/2018) sampai dengan Minggu (18/03/2018).

Semoga para dosen STDIIS yang mengikuti acara pelatihan Bela Negara tersebut dapat meningkatkan rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesdia (NKRI) di lingkungan Kampus STDI Imam Syafii Jember ini, sehingga nantinya seluruh civitas kampus STDI Imam Syafii bersama-sama dapat ikut membantu dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *