Tes Kesehatan PMB Regular

Tahap-demi tahap dalam rangakain tes Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STDI Imam Syafi’i, diikuti dengan baik oleh seluruh peserta camaba. Saat ini telah sampai pada tahap tes kesehatan.

Dalam tes kesehatan ini, setiap peserta diambil sampel darahnya untuk mengecek/mengidentifikasi adanya penyakit hepatitis B. Kemudian setelah itu dilakukan foto Rontgen untuk mengecek adanya penyakit TBC.

Oleh karena terbatasnya jumlah peralatan, maka proses tes kesehatan ini insyaallah dilakukan selama paling lama 3 hari dengan dibagi per gelombang untuk sejumlah peserta setiap harinya. Sehingga insyaallah tes kesehatan ini akan rampung pada Hari Rabu, Tanggal 26 Juni 2019.

Urutan kegiatan tes PMB STDI Imam Syafi’i tahun 2019 adalah Tes Wawancara Tulis, Tes Wawancara Lisan, Tes Kesehatan selama 3 hari, kemudian tes Tulis. Saat ini Peserta PMB sedang melaksanakan tes kesehatan satu per satu sampai dengan selesai insyaallah pada hari Rabu, 26 juni 2019. Sehingga kurang 1 tahap lagi proses tes PMB ini akan selesai, yaitu tahap Tes tulis. Setelah semua tes tersebut telah diikuti, seluruh peserta camaba STDI Imam Syafi’i tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi PMB Tahun 2019.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *