DAFTAR ULANG SEMESTER GENAP 2019/2020

Prosedur Pembayaran Daftar Ulang dan Tunggakan

Semester Genap Tahun Akademik 2019 – 2020

Untuk Seluruh Mahasiswa



Diberitahukan Kepada Seluruh Mahasiswa/i STDI Imam Syafi’i, bahwa :

  1. Pembayaran Daftar Ulang, bisa dibayarkan mulai tanggal 2 – 21 Desember 2019 sejumlah Rp. 350.000, pembayaran ini sifatnya mutlak bagi seluruh mahasiswa tanpa terkecuali.
  2. Pembayaran Daftar Ulang tidak menerima penundaan dan harus dibayarkan sesuai jadwal dan nominal (pembayaran di luar jadwal dan/atau dengan nominal yang berbeda bisa dipastikan gagal).
  3. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara → transfer ke Virtual Account Bank BNI Syari’ah dengan rekening tujuan 98814289 + 8 digit terakhir NIM mahasiswa. Contoh : mahasiswa yang NIM nya 2014.03.0255 maka nomor rekeningnya adalah : 9881428914030255. Untuk mahasiswa I’dad Lughowi, MB diganti 00 (nol nol).
  4. Mahasiswa yang tidak membayar daftar ulang, maka tidak akan ditagihkan uang SPP dan tidak akan diaktifkan sehingga tidak akan mendapatkan pelayanan akademik pada Semester Genap Tahun Akademik 2019 – 2020.
  5. Pembayaran Daftar Ulang menjadi persyaratan persetujuan pengajuan cuti akademik.
  6. Setelah mahasiswa melakukan pembayaran daftar ulang dan tunggakan (jika ada), bagian keuangan akan menagihkan uang SPP sehingga mahasiswa tersebut bisa melakukan pembayaran SPP (teknis akan diumumkan menyusul).
  7. Mahasiswa yang mendapat beasiswa dari donatur diharapkan menyampaikan pengumuman ini kepada donaturnya dan mendapat perlakuan sama dengan mahasiswa lainnya.
  8. Mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang dan/atau tidak mendapat persetujuan cuti akademik pada semester berjalan, lalu ingin melanjutkan mengikuti perkuliahan pada semester berikutnya maka akan dibebankan biaya daftar ulang dan SPP pada semester sebelumnya.
  9. Hal-hal yang kurang jelas bisa ditanyakan ke kantor Puket II.

 


Download File Pengumuman : Klik di sini.

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *