Penyaluran Dana Riba Untuk Pembangunan Selokan Air

Jember (stdiis.ac.id) Parit atau yang biasa kita kenal dengan selokan, merupakan salah satu kebutuhan infrastruktur umum yang dibutuhkan oleh masyarakat luas, sebagai tempat aliran air dari sungai maupun rumah tangga.

Selokan juga berfungsi sebagai tempat mengalirkan atau mengarahkan air hujan ke sungai terdekat. Salah satu bentuk penyaluran dana donasi riba STDI Imam Syafi’i Jember ialah dengan membuat jalur selokan baru sepanjang kurang lebih 238 meter dan perbaikan jalur selokan lama.

Problematika selokan yang berada di sekitar kampus STDI Imam Syafi’i Jember, masih minim untuk menampung air ketika hujan. Manfaat pembagunan selokan ini sangat dirasakan ketika musim hujan tiba, dimana aliran air sungai (kecil) dan air hujan bisa di arahkan menuju sungai besar.

Kami ucapkan Jazaakumullahu Khairan kepada para donatur yang telah memberikan dana riba untuk disalurkan menjadi infrastruktur umum, berupa pembangunan selokan air. Semoga harta para donatur selalu diberi keberkahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala

Bagi masyarakat yang ingin membersihkan hartanya dari riba bisa menyalurkan ke no rekening virtual akun 9881-4289-0404-0404

Bank BNI Syariah (009) cabang kota jember

a.n Donasi Riba STDI

konfirmasi WA 0852-5898-8758


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *